Home » » Yoga Evardhi Saloka

Yoga Evardhi Saloka

Yoga Evardhi Saloka
Yoga Evardhi Saloka (Surabaya, 03 Agustus 1996) biasanya di panggil yoga, ia adalah salah satu siswa SMA Negeri 11 Surabaya yang duduk di kelas 12 IPA 3, cowok berzodiak leo ini mempunyai ciri-ciri fisik yang sangat spesifik yaitu bibir tipis, mempunyai
tahi lalat di tulang hidung, kening yang lebar, dan kepala yang besar, menurut peneliti di New York orang yang mempunyai kepala yang besar akan sulit terkena penyakit demensia. Demensia adalah penurunan kemampuan mental yang umumnya berkembang secara perlahan, dimana terjadi gangguan ingatan, pikiran, penilaian dan kemampuan untuk memusatkan perhatian. Pada tahap lanjut demensia bisa menyebabkan kemunduran kepribadian.

Yoga tinggal bersama kedua orang tuanya dan neneknya di sebuah kampung depan sekolahnya, yaitu di jalan Manukan Mulyo I / 9G no 9, Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara, semasa kanak-kanak ia menempuh pendidikannya di TK Mulia selama 2 tahun yang merupakan taman kanak-kanak milik ibunya, 6 tahun selanjutnya di SD Karitas 2, 3 tahun di SMP Negeri 14 Surabaya, dan setelah lulus ia melanjutkan ke SMA Negeri 1 Driyorejo namun hanya berjalan selama satu tahun, pada saat kenaikan kelas 11 ia pindah ke SMA Negeri 11 Surabaya sampai saat ini, mungkin sekolahnya yang dulu terlalu jauh sehingga ia pindah di SMA Negeri 11 Surabaya.

Saat ini ia sedang aktif dalam bidang olahraga khususnya basket, pada waktu di sekolah ia sering menjahili, ngebuli teman-temannya, dan ia juga sering tertidur pada saat pelajaran sedang berlangsung sehingga ia sering di tegur oleh guru. Pada waktu di luar sekolah ia mempunyai kebiasaannya yang buruk seperti nongkrong, jalan-jalan, nonton, dan sering pulang larut malam.

Pada saat ini ia berharap lulus unas dan masuk perguruan tinggi negeri ITB yang ada di Bandung, ia akan memilih jurusan pertambangan, setelah lulus dari pertambangan ITB, ia ingin bekerja di perusahaan tambang terbesar di Indonesia ataupun di luar negeri, @yogaevardhi adalah akun twitter yoga yang cukup terkenal di kalangan masyarakat.

 Oleh : 1203321314 -Yusandrik Famokti

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger