Home » » Enda setyarini

Enda setyarini

Enda setyarini
Enda setyarini, akrab di panggil Enda . Saat pertama masuk sekolah banyak teman dan guru yang mengira cewek kelahiran 31 Agustus ini adalah keturunan tionghoa , karena kulitnya yang putih serta bermata sipit . Pipi chubby dan bentuk wajah bulat membuat dia di panggil panda oleh sahabat-sahabatnya.


Kebiasan buruk yang sering dia lakukan yaitu terlambat datang ke sekolah , dan karena itu juga dia sering di jadikan bahan candaan oleh teman-teman di kelasnya . Cukup masuk akal kalau anak sulung dari dua bersaudara ini sering datang terlambat datang ke sekolah karena jarak rumah dan sekolah yang lumayan jauh. Dia bertempat tinggal di perumahaan menganti RT 01 RW 01 Gresik , dia tinggal bersama adik dan kedua orang tuanya . Sebelum bersekolah di SMAN 11 Surabaya dia juga perna bersekolah di SMAN 1 Manyar Gresik , karena sesuatu hal yang mengharuskan dia bermutasi di SMAN 11 Surabaya , selain itu TK Al-Islam , SD komplek Menganti dan MTSN 2 Surabaya pernah menjadi tempat dia menuntut ilmu .

Enda bukan tipe cewek yang terlalu feminim , buktinya ekstarkulikuler dan kegiatan yang di ikutinya di luar sekolah cukup ekstrim yaitu dayung dan silat . Serta tergabung dalam ekstrakulikuler bolla volly , basket , renang dan juga paskibra . Kalo ditanya gimana sifat Enda di sekolah tidak lain dan tidak bukan teman sekelasnya kompak menjawab suka celometan tapi celetukan yang dia lontarkan terkesan polos . Walaupun hampir setiap hari dia di jadikan korban bully oleh teman-temannya tapi dia tidak pernah mempunyai rasa dendam .

Cita-cita yang dia miliki membuatnya semakin bersemangat dalam belajar . Walapun sebenarnya sampai detik ini dia masih galau kalau di tanya cita-cita , antara menjadi POLWAN , dokter atau guru bahasa inggris . Apa pun itu cita-cita yang di inginkan semoga Enda sukses dan bermanfaat bagi negara keluarga dan agamanya . Amin

Yang terakhir adalah sosial media yang dimiliki enda antara lain facebook dengan username Enda setyarini , akun twitter @tya_enda , whatsapp : panda , wechat : Enda setyarini dan id line : Enda setyrini . Terima kasih

 Ditulis : 1203291314 – septian audriana

4 komentar:

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger