Home » » Yusandrik Famokti

Yusandrik Famokti

Yusandrik Famokti
Pria ini lahir di Surabaya 18 Mei tujuhbelas tahun yang lalu bernama Yusandrik Famokti atau yang akrab disapa yus berzodiak Taurus dan berkulit sawo matang serta berhidung lebar. Itu adalah cirri-ciri pria yang akan saya ulas.


Yus tinggal di rumah padat penduduk di kawasan Surabaya Barat tepatnya di jl. Manukan kulon 2 no 56. Ia tinggal bersama 3 saudaranya dan orangtuanya. Yus pernah merasakan nikmatnya bersekolah di tk dan sd kalam kudus, kemudian melanjutkan ke SMPN 20 Surabaya. Setelah itu yus meneruskan sekolahnya di SMAN 11 Surabaya dan memilih program IPA.

Ketika SMA, pria yang hobby olahraga ini aktif di ekstrakulikuler basket. Ia juga pernah merasakan atmosfer DBL (turnamen terbesar di Indonesia). di kelas sendiri yus tidak termasuk anak yang pandai. Ia sering keluar kelas atau jajan di kantin ketika pelajaran. Kegiatan yus di luar sekolah dihabiskan dengan olahraga atau sekedar bersantai di café dengan teman mainnya hinnga larut malam.

Pemilik akun twitter @yusandrik_18 ini berkeinginan melanjutkan kuliah di ITB (Institut Teknologi Bandung). Setelah lulus kuliah, pria tampan ini bercita-cita membangun usaha dibidang makanan. Semoga tercapai, yus!

Ditulis Oleh: 1210341314-Yoga Evardhi Saloka

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger