Home » » Eka Fajar Rahayu

Eka Fajar Rahayu

Eka Fajar Rahayu
Lahir di kota Pahlawan 23 November 1995. Ia bernama lengkap Eka Fajar Rahayu, biasa di panggil Eka. Gadis ini beralis tipis, berwajah lonjong dan berkulit Indonesia, sawo matang tentunya.


Tinggal di kota Pahlawan bagian Barat (jalan Bibis Tama gang 4 no 27) bersama orang tua dan adiknya yang bernama Muhammad Fadhila. Gadis ini menyelesaikan pendidikan taman kanak-kanak di Bina Amanah Surabaya, kemudian melanjutkan ke sekolah dasar Tandes Kidul 2, lalu ke SMPN 25 Surabaya, selanjutnya di SMAN 11 Surabaya.

Gadis ini sangat pemalu dan pendiam dengan orang tapi dengan orang yang ia kenal sangat cerewet bisa di bilang bawel tapi sebenarnya dia sangat perhatian loh. Di jenjang SMA, ia mengikuti ekstra kulikuler badminton pada tahun 2011-2012. Karena sifatnya yang pemalu dan pendiam itu, ia hanya menghabiskan waktu di rumah dengan menonton TV, jarang sekali gadis ini menghabiskan waktu di luar kecuali sekolah.

Tipe gadis ini sangat ulet dan tekun, karena ia optimis untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang apoteker yang handal. Satu lagi, gadis berzodiak Sagitarius mempunyai jejaring social Facebook yang bernama Ekaa Fajarr Rahayuu 

 Di tulis oleh 1203201314 Muthmaianah Farida Hanif

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger