Home » » Nur Aisyah

Nur Aisyah

Nur Aisyah
Nama panjangnya Nur Aisyah biasa dipanggil ais cewek kelahiran Lamongan 3 april 1996 berzodiak aries ini berpostur tinggi ,berkulit putih,berambut lurus ,mata agak kesipitan dan berbentuk wajah bulat seperti bola.


bertempat tinggal di jalan manukan lor VII i/19 ini anak kedua dari 3 bersaudara.Pendidikan pertama di TK Raden sa’id lalu di SD Banjarsugihan 3 berlanjut bersekolah di SMP Shafta dan di SMAN 11 surabaya hingga kini.

PMR dan OSIS diikutinya untuk mengisi ekstrakulikuler dan pengembangan bakat di sekolahnya saat ini,ekstrakulikuler PMR dan OSIS dia ikuti hanya sampai kenaikan kelas sebelas. Selain terkadang galau, sifat mudah percayanya terhadap orang lain digunakan teman temannya untuk dijadikan lelucon. Selain menonton film hobby kedua nya mendengarkan lagu,lagu rock contohnya.

Cita-cita masa depannya ingin bekerja di sebuah lembaga perkantoran sedangkan cita-cita mulia nya ingin membahagiakan orangtua serta keluarga. Jejaring sosial media yang biasa dia gunakan twitter @NurAisyah_34 dan facebook dengan nama Nur Aisyah 

Diketik oleh 1203311314_Widya Dipatirta

1 komentar:

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger