Home » » Rangga Sena Putra

Rangga Sena Putra

Rangga Sena Putra
Cowok satu ini lahir di Surabaya pada 22 April 1996. Nama lengkapnya Rangga Sena Putra, yang biasa dipanggil Rangga. Dengan kulit khasnya
sawo matang dan rambut jabrik keatas, ia membuat dirinya tampak keren. Saat ia berbicara menggunakan bibir kecilnya itu tampak sekali imutnya. Apalagi dengan alis tipis dan mata yang kecil, yang membuatnya tampak keren dan lucu.

Lebih tepatnya ia anak ke-2 dari dua bersaudara, yang bertempat tinggal di PBI blok E/7 Surabaya. Cowok lucu ini merupakan teman SMP saya di SMP26 Surabaya. Dan sekarang jadi teman sekelas di SMAN 11 Surabaya.

Hal yang bikin menarik, ia suka bingung sendiri kalau ada tugas. Kalau pelajaran yang diluar IPA, ia suka ngantuk gak jelas. Namun begitu ia pribadi yang suka sekali bergurau bahkan keliatan kocaknya. Sampai saat ini tetap aktif di dalam ekstrakulikuler voly. Dan biasanya kalau hari libur ia partner saya dalam bermain game online.

Semua koleksi foto selama ini disimpan di FB dengan nama Rangga Sena Putra. Di fb juga dijelaskan TNI AD adalah cita-citanya.

Ditulis oleh: 1203161314 -Luthfi Setiawan

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger