Home » » Lisarotin Nazihah

Lisarotin Nazihah

Lisarotin Nazihah
Gadis berkulit putih berperawakan manja ini bernama lengkap Lisarotin Nazihah. Tepatnya 17 tahun yang lalu pada 8 April 1996 di kota berhias
iman Gresiklah si rambut ikal ini lahir, tumbuh dengan hidung pesek, alis tebal, dan sebuah nama panggilan Lisa. Ia mulai dikenal dengan wataknya yang cuek.

Tinggal di daerah yang tergolong masih pedesaan dengan suasana yang asri, tepatnya di Jalan Hendrosari RT 04 RW 02 bersama orang tua sekaligus kakak perempuannya. Wanita yang berzodiak Aries ini memilih pendidikan awalnya di TK Dharma Wanita, yang kemudian ia lanjutkan di SDN Hendrosari. SMPN 26 Surabaya pun menjadi tujuan lanjutan untuk jenjang kependidikannya dengan alasan akreditasi sekolah yang sangat baik di kawasan Surabaya Barat, begitu pula alasan ia melanjutkan SMAnya di SMAN 11 Surabaya.

Siswi yang suka bercermin ini sempat mengikuti ekstrakulikuler paskibra, namun keaktifannya di kegiatan ini berakhir pada pertengahan kelas X. Akibatnya ia hanya melewatkan waktu luangnya di rumah dengan menonton TV dan browsing. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai akun sosial media seperti facebook dengan nama akun Lisarotin Nazihah dan @lisarotinazihah untuk nama akun twitternya serta lisanazihah@yahoo.com untuk nama akun e-mailnya.

Cewek baik namun pemalu dan pendiam ini mempunyai kebiasaan yaitu tidak suka meminum air putih yang dingin. Keinginannya untuk lulus SMA dengan nilai tinggi dan diterima di PTN melalui jalur undangan sudah terlihat sejak ia mengungkapkan cita-citanya menjadi pengusaha sukses, tak terkecuali dalam membahagiakan kedua orang tuanya.

Ditulis 1203011314 – Ade Linda Autika Firlie

1 komentar:

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger