Home » » Intan Nurmalasari

Intan Nurmalasari



Intan Nurmalasari
Adalah Intan Nurmalasari, Wanita kalem dengan hidung khasnya ini lahir di kota Pahlawan Surabaya 18 tahun yang lalu pada 1995, lebih tepatnya
di tanggal serta bulan dimana gunung Krakatau meletus, yakni 26 Agustus. Di berkahi dengan wajah teduh, si Virgo berponi, rambut lurus, dan bibir tipisnya ini lebih sering dipanggil intan meski tak jarang ia juga di panggil dengan sebutan I’in di rumahnya.

Cewek 5 bersaudara ini tinggal di daerah Surabaya Barat yakni jalan sambikerep Gg 3 nomer II bersama orang tua, tiga kakak, dan satu adiknya. Pendidikan pertamanya ia mulai di salah satu Tk di daerah sekitar rumahnya, TK Panca galih. Sekolah dasar yang ia jalani pun tak berada jauh dari sekitar sambikerep, di SDN Sambikerep 5. Kemudian, gadis dengan pipi yang sangat tidak tirus ini menunjuk SMPN 20 Surabaya untuk tujuan sekolah lanjutan pertamanya. Setelah lulus SMP dengan nilai yang cukup baik, SMAN 11 Surabaya akhirnya menjadi pilihan pertama sekolah lanjutan atasnya dengan alasan nama sekolah tersebut yang cukup mumpuni untuk ia jadikan patokan masuk ke perguruan tinggi.

Sifat kalem bukan berarti selalu diam dirumah, karena seyogyanya cewek tertutup ini juga suka dengan acara hangout bersama teman-teman sebayanya, meski tidur juga menjadi hal favouritenya yang kesekian selain makan dan menonton tv. Selain kebiasaan luar sekolah itu, si kalem ini juga pernah bergabung di keluarga besar PASSAL atau lengkapnya Paskibraka SMA 11 Surabaya. sayangnya, keaktifannya di kegiatan ekstrakulikuler ini sudah tidak di teruskan lagi sejak awal kelas XI dengan alasan kefokusannya dalam pelajaran. Meski begitu, ia masih menghadiri acara-acara maupun organisasi bentukan di daerah rumahnya seperti karang taruna maupun remas (remaja masjid).

Setelah lulus SMA, pemilik akun @intanblimblim dan www.facebook.com/intanblimblim ini mengaku ingin melanjutkan study ke Universitas impiannya, Airlangga untuk kemudian hari bisa membahagiakan orang tuanya dengan menunjukkan bahwa ia bisa menjadi orang sukses serta insan yang akan selalu mawas diri terhadap segala sesuatu yang ia hadapi nanti.

Ditulis oleh : 1203071314-Dita Fatwa Damayanti

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger