Home » » Septian Audriana

Septian Audriana

Septian Audriana
Cewek berhijab kelahiran Surabaya ini namanya septian audriana yang kerap di sapa dengan mimi. Dia duduk di kelas XII Ipa 3. Cewek berzodiak virgo tepat tanggal 6 september 1996 ia lahir di dunia ini dan memiliki ciri-ciri mempunyai wajah oval,berkulit sawo matang, mempunyai alis tipis, berhidung pesek dan memiliki mata lebar. Ia tinggal bersama dengan ibunya di Jl. Kandangan mulia 3D no.27 RT.07 / RW.001.



Dulu sewaktu ia TK dia bersekolah di TK kemala bahyangkari 92, ketika SD ia bersekolah di SD beringin 477 setelah SD ia meneruskan di SMPN 26 Surabaya dan berlanjut di sekolah tercinta inilah di SMAN 11 Surabaya. Di sekolah ia aktif dalam organisasi intra sekolah yang pada umumnya anak – anak menyebutnya dengan OSIS. Mimi di OSIS dikenal sebagai bendahara umum yang mana THOFEN juga memilih mimi untuk jadi bendahara kelas yang dipercaya untuk memegang uas kas THOFEN. Ia anaknya gemar berenang dan mengikuti ekstra karawitan di sekolah.

 Dia memiliki karakter cerewet, terkadang egois itu sifat buruknya akan tetapi dia juga baik anaknya. Dan Ia punya hobby nonton film yang kerap disebut “movie freak” yang mana ia selalu tau film-film kluaran serial terbaru.

 Kalau bicara masa depan, ia memiliki keinginan untuk menjadi seorang guru, pegawai bank, dan PNS akan tetapi dia harus memlih satu diantara semua cita-citanya yaitu menjadi seorang guru yang mana guru mengabdikan ilmunya kepada murid. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, dan guru adalah pekerjaan yang mulia. semoga mimi mencapai cita – citannya dan bisa membanggakan kedua orang tuanya,amin. Dan terakhir jangan lupa temukan dia di social network di bawah ini : fb : septian audriana twitter : @septiaudri Whats app : mimi we chat : septian audriana line : septian audriana kakao talk : septian audriana Ditulis oleh : 1203331314 - enda setyarini

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger