Home » » Blackberry curve 9220 Davis

Blackberry curve 9220 Davis




Blackberry 9220 dengan kode nama Davis ini merupakan blackberry yang ditujukan untuk segmen low-end, berpenampilan slim stylish tapi masih menggunakan teknologi yang hanya support jaringan 2G/EDGE. Cukup untuk kebutuhan komunikasi dan utamanya BBM-an.

Spesifikasi Blackberry 9220 hampir sama dengan generasi blackberry sekelas apollo dan armstrong yang mirip di bagian desain dan fitur. Menggunakan jaringan 2G tak menjadikannya sebagai smartphone yang gegas dalam koneksi data internet, kecuali dengan bantuan perlengkapan wifinya.

Kameranya pun masih berkutat di angka 2 MP, sangat standar dan tak mampu berbuat banyak untuk momen-momen penting. Yang cukup bagus darinya adalah operating system yang dibenamkan sudah menggunakan Blackberry O.S. 7.

Kelebihan lainnya yang pasti adalah memiliki fitur BBM yang tak dimiliki oleh smartphone yang lain, meski sudah banyak iPhone dan Android yang menggunakannya, akan tetapi fitur BBM di BB masih tetap yang terbaik dari sisi fasilitas dan fiturnya.

Kekurangannya jelas terletak pada jaringan 2G nya yang seringkali pending saat menggunakan BBM . Kekurangan lainnya yang paling mencolok adalah konsumsi sumber daya baterai yang besar, mudah cepat habis apabila ON BBM dan social media lainnya.

Aplikasi blackberry 9220 yang sering dipakai biasanya BlackBerryMessenger (BBM), Media sosial Twitter  dan Facebook dan BlackBerry World yang memudahkan kita sebagai pengguna Blackberry apabila ingin mendownload suatu aplikasi yang ada di Blackberry World .

Cara menggunakan aplikasi BBM
  1. Memperbarui status. Buka BBM > tekan tombol Menu > lalu klik My Profile.Tekan tombol Menu. dalam bidang Status Message > ketik pesan status > Tekan tombol Menu > lalu klik Save.
  2. Mengirim gambar. Tekan tombol Menu > Klik Send File > Klik Picture. Navigasikan ke gambar yang diinginkan, > lalu klik. Klik Send.
  3. Membuat grup. Di layar daftar kontak BBM > tekan tombol Menu > lalu klik Create New Group. Ketik nama untuk grup.Ketik keterangan yang akan dilihat pengguna saat menerima undangan ke grup.Ubah bidang Group Icon.Klik Create Group.
  4. Mempersonalisasi gambar tampilan. Di layar daftar kontak BBM > tekan tombol Menu > lalu klik My Profile.Tekan tombol Menu > Klik Change Display Picture. Navigasikan ke gambar yang diinginkan dari daftar yang ditampilkan, lalu klik untuk memilih.Jika perlu, masukkan gambar ke dalam kotak. Tekan tombol Menu > Klik Crop and Save.Tekan tombol Menu > lalu klik Save.
  5. Berbagi lokasi. Di BlackBerry Messenger tekan tombol Menu. Klik Send Location. Klik Send.
Kira-kira demikian sekilas yang bisa digambarkan dari sosok Blackberry

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger