Home » » Reda Erning Cahyani

Reda Erning Cahyani

Reda Erning Cahyani
Cewek bermuka oval dan berhidung pesek ini bernama Reda Erning Cahyani yang lebih akrabnya dipanggil Reda, lahir tepatnya pada tanggal 23 Juli 1996 di kota Lamongan. Selain itu cewek ini berkulit sawo matang dan beralis tipis.


Pemilik zodiak Leo ini anak pertama dari dua bersaudara yang tinggal di Jl. Uka Gg 20 No. 31 bersama kedua orangtua dan saudara laki-lakinya. Ia pernah menimba ilmu di TK. Bunga Samudera Surabaya, kemudian melanjutkan ke SDN Sememi I Surabaya. Selanjutnya ia melanjutkan ke SMP Wijaya Putra Surabaya, lalu ke SMA Negeri 11 Surabaya.

PMR adalah kegiatan yang pernah diikutinya, tetapi kegiatan ini hanya ia ikuti selama 1 tahun 6 bulan mulai dari kelas X-XI semester II. Sifatnya yang pemalu menyababkan ia tidak mudah akrab dengan orang lain yang baru dikenalnya. Cewek yang gemar memainkan telepon genggamnya ini juga merasa gugup apabila menghadapi hal yang ia anggap menakutkan dan memalukan baginya.

Menjadi seorang apoteker adalah impiannya. Harapannya selama ini adalah ingin mendapat pekerjaan yang mapan khususnya di bidang kesehatan. Ia juaga memiliki beberapa akun jejaring sosial, salah satunya adalah Facebook yang bernama Reda Erning Cahyani. 

Ditulis oleh 1203271314 – Risca Amilia

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger