Home » » Risca Amilia

Risca Amilia

Risca Amilia
Seorang cewek berkulit sawo matang , berhidung pesek , beralis tipis dan lebar , bermuka bulat yang dilahirkan di kota besar yaitu di Surabaya tepatnya pada tanggal 26 Mei & pada tahun 1996. Cewek berzodiak Gemini ini bernama lengkap Risca Amilia, yang lebih akrabnya di panggil Risca.
Dia anak pertama dari dua bersaudara yang tinggal bersama keluarga yang diantaranya Ayah,Ibu, dan adiknya. Lebih tepatnya dia tinggal di Kendung Gang 3 RT II RW III. Dulu pada waktu TK dia bersekolah di TK Kusuma Jaya lalu dilanjutkan ke jenjang SD yaitu di SDN Klakahrejo I. Pada waktu SMP dia bersekolah di SMPN 26 Surabaya lalu dilanjutkan ke jenjang SMA yaitu di SMA Negeri 11 Surabaya. 

Pada waktu SMA dia pernah mengikuti organisasi yaitu PMR (Palang Merah Remaja). Dia mengikuti Palang Merah Remaja sejak kelas X atau awal dia masuk di SMA Negeri 11 dan berakhir pada waktu dia kelas XI semester I.Cewek berzodiak Gemini ini orangnya pemarah apabila dia merasa capek & kebingungan. Dan dia juga suka bingung apabila ada anak yang telah membuat dia tergesa-gesa. Dia mempunyai hobby bermain HP ketika di rumah atau kalau lagi ada waktu senggang saja.

Cewek berzodiak Gemini ini mempunyai cita-cita/harapan ingin menjadi seorang Dokter tetapi dia merasa takut karena pesaingnya banyak. Jadi dia lebih memilih ke jurusan Apoteker karena apoteker termasuk dalam bidang kesehatan. Karena dia ingin sukses dalam bidang kesehatan. Apabila ingin tahu tentang Risca lebih dalam anda bisa membuka Blog: riscaamilia.blogspot.com , Facebook : Risca Amilia Nuraga

Ditulis 1203261314 – Reda Erning Cahyani

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger