Home » » Seone Dahlia Septiane Putri

Seone Dahlia Septiane Putri

Seone Dahlia Septiane Putri
Dia adalah seorang cewek kelahiran Surabaya,21 September 1996. Cewek berzodiak virgo ini
punya ciri-ciri fisik wajah oval,berkulit sawo matang, hidung pesek, beralis tipis, berambut hitam dan lurus, berbadan standar tapi tinggi, dan bermata sipit. Dia dipanggil dengan nama “Seone Dahlia Septiane Putri” atau lebih akrab dipanggil dengan Seone / One.

Seone adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Dulu sekolahnya nomaden alias sering pindah-pindah sekolah. Dia sekolah TK di TK Hidayatullah Surabaya,lalu pindah ke TK Dharma Wanita Sidoarjo. Setelah lulus tk,dia tetap tinggal di sidoarjo dan bersekolah di SD Hang Tuah 9 Sidoarjo. Setelah lulus SD,dia masuk ke SMPN 1 Candi, Sidoarjo. Namun setalah itu dia nomaden lagi “pindah sekolah” ke SMPN 20 Surabaya dan berlanjut ke SMAN 11 Surabaya. Setelah dia nomaden Surabaya-Sidoarjo,akhirnya menetap di surabaya dan tinggal bersama kedua orang tuanya di Jl. Manukan Tirto I 22 E / 3.

Cewek ini hobby banget sama shopping bareng sama sahabat-sahabatnya terutama bareng sama pacarnya. Tidak hanya shopping,dia juga hobby tidur dan pacaran. Namun dia punya kebiasaan suka usil,suka teledor, suka menaruh barang-barangnya dimana-mana,suka membully teman dikelas, dan suka banget ngerumpi di dalam kelas. Tapi diantara kebiasaan-kebiasaan itu, dia aktif di ekstrakurikuler paskibraka mulai kelas 1 semester 1 – kelas 1 semester 2, dan di ekstrakurikuler peniti mulai kelas 2 semester 1 – sekarang.

Dia punya cita-cita yang sangat dia impikan sejak kecil,yaitu ingin masuk ITS/Unair, jadi dokter estetika,pengusaha sukses, ingin masuk surga, ingin berangkat ibadah haji bareng sama kedua orang tua dan keluarganya, dan ingin nikah sama raka. Amin..... Dia update banget sama dunia maya dan sering melampiaskan isi hatinya di dunia maya, seperti :
Twitter : @seonedahliasp 
Fb : seonedahliasp@gmail.com
Line : Seone D S Putri
Kakaotalk : Seone D S Putri
WeChat : Seone D S Putri
Whatsapp : Seonedsp
Foursquare : Seone Dahlia Septiane Putri

Ditulis oleh : 1203121314- Filla Qodaria N

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger