Home » » Tanti Murniati

Tanti Murniati

Tanti Murniati
Tanti Murniati,gadis yang berkulit sawo matang,berbola mata hitam, dan berambut hitam ini sering akrab dipanggil oleh teman-temanya dengan panggilan tanti atau tantot. Gadis ini lahir disurabaya pada tanggal 10 september 1996.


Dia merupakan anak tunggal dan menetap didaerah Manukan khususnya daerah Wonorejo bersama ibu dan neneknya. Ketika tanti masih menjadi seorang gadis kecil ia bersekolah diTK Jendral Sudirman, dan melanjutkan ke jenjang selanjutnya diSD Kawasan. Ketika dizamanya,siswa-siswi sekolah dasar masih didentukan kelulusanya dengan adanya Ujian Nasional yaitu sekitar tahun 2007-2008, mungkin saat-saat seperti itu adalah saat menegangkan bagi seseorang,namun degan keberanian dan bekal ilmu yang cukup, tanti mampu meghadapinya dan berhasil masuk dalam sekolah favorit disurabaya barat yaitu SMP Negeri 26 Surabaya. Dan dengan cara yang sama ia juga berhasil masuk dalam sekolah kawasan yaitu SMA Negeri 11 surabaya.

Kini seorang gadis kecil telah menjadi seseorang yang dewasa. Itu terbukti atas prestasinya dalam ekstrakulikuler bola voli yang berhasil mendapatkan juara dua SMADA CUP. Tanti juga mengikuti satu lagi kegiatan ekstrakulikuler yang bisa dibilang baru disekolahnya yaitu futsal putri, yang kabarnya akan mengikuti ajang bergengsi disurabaya atau sering disebut SURYA CUP. Dia memiliki suatu kegiatan yang unik untuk mengisi liburanya, atau bahkan itu adalah cara dia untuk menjadi sang juara. Kegiatannya adalah tidur, nonton TV, SMS’an, dan olahraga tentunya (pemabaca,sebaiknya tiru yang baik dan buang yang buruk).

Dalam sesi wawancara terakhir, saya menanyakan tentang cita-cita seorang tanti,dan tanti menjawabnya dengan spontanitas yang bisa dibilang lucu, ia bilang “cita-citaku ya masuk surga (tentunya pasti semua orang ingin masuk surga), sukses dalam segala hal, membahagiakan dan menaikan haji orangtua, dan lebih inginya diterima kuliah dijurusan PGSD” (Amin…..!!!!!). ya semoga temanku yang baik ini berhasil dalam cita-citanya, dan untuk kalian yang masih penasaran dengan Tanti Murniati silakan buka atau bisa Add facebooknya (Tanti Muniati) dan follow twitternya (@TantiMurniati). See you leter guys..!!!

Di ketik 1203021314-anasta cristy

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger