Home » » Widya Dipatirta

Widya Dipatirta

Widya Dipatirta
Widya Dipatirta, cewek kelahiran Tulung Agung, 16 April 1996 ini biasa di panggil widya oleh teman-temannya.Cewek berzodiak aries ini punya ciri-ciri berkulit putih, rambut panjang dan tebal, berkacamata dan lumayan cantik.Meskipun berdahi lebar, cewek ini punya trik untuk menutupi kelebaran dahinya dengan poni pendek nan rapi sehingga terlihat lebih cantik.


Sulung dari 2 bersaudara ini dulunya sekolah di TK Baitussalam, lalu SD di SDN Manukan kawasan dan melanjutkan di SMP Shafta Surabaya.Kini dia sekolah di SMAN 11 Surabaya kelas XII-A3.Dia tinggal di Jl. Candi Lontar 41, no 6.

Kegiatan ekstra yang pernah ia ikuti di sekolah yaitu paduan suara, tapi ia hanya mengikutinya sampai kelas 1 semester 2 saja,mungkin karena ingin fokus belajar maka ia memlih keluar.Karakter cewek ini cenderung cuek dan biasa-biasa saja saat berada di sekolah, tapi saat Hang Out dengan teman-teman akrabnya sikapnya berubah menjadi hangat, ceria, dan konyol.Hobby cewek ini adalah mendengarkan lagu dan nge-twit.

Harapan dan cita-cita cewek ini yitu membahagiakan orangtua, jadi orang sukses dan jalan-jalan ke Yunani.Terakhir, cewek ini punya akun facebook dengn nama Widya Dipatirta, dan akun twitter @widyadipatirtaa.Selesai.

Ditulis oleh: 1203231314_Nur Aisyah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger