Home » » Filla Qodaria Nurlarasati

Filla Qodaria Nurlarasati

Filla Qodaria Nurlarasati
Jika bertemu gadis berciri-ciri bertubuh gendut, berkulit sawo matang, berwajah bundar dan berjerawat di wajahnya, didaerah Surabaya Barat itulah Filla Qodaria Nurlarasati yang lebih dikenal dengan julukan “Filla” yang pada tanggal 16 Februari 1996 tepatnya di rumah sakit RKZ lahir dari rahim ibu Laras.



Filla ini tinggal bersama kedua orangtuanya dan filla merupakan anak tunggal didalam keluarga Nur Musolin di rumah sederhananya yang berada di jalan Wisma Tengger II/2. Gadis berzodiak Aquarius ini pertama kali menginjak bangku sekolah tingkat taman kanak-kanak di TK Dorowati Surabaya, dan melanjutkan pendidikan ke tingkat sekolah dasar di SDN Manukan Kulon Kawasan, ketika filla telah melewati Ujian Nasional pertamanya, dan mendapatkan hasil yang cukup untuk melanjutkan di Sekolah Menengah Pertama favoritnya yaitu SMP Negeri 26 Surabaya, akhirnya filla menjadi murid sah SMP Negeri 26 Surabaya, daaan disinalah fiila bersekolah sekarang yaitu di SMA Negeri 11 Surabaya.

Selama berada di SMA Negeri 11 Surabaya filla mengikuti ekstrakulikuler bulu tangkis, dan kalo dikelas filla punya kebiasaan “menggalau” yang penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah “si bunglon” , tetapiii terkadang si bunglon ini jadi “moodboster” filla juga sih yang bikin filla cengar-cengir di sekolah. Cewek yang suka galau ini, mempunyai hobby membaca novel ketika ia mempunyai waktu kosong, ya sekedar mengisi waktu-waktu kosongnya, selain itu filla juga hobby bersepeda bahkan hampir setiap minggunya filla bersepeda didaerah Bukit Palma.

 Pemilik akun twitter @fillaqodaria ini bercita-cita menjadi dokter dan lebih tepatnya dokter kandungan, sepertinya aku bisa kontrol dan melahirkan “GRATIS” jika cita-cita filla ini terkabulkan hehe.. dan cita-cita paling mulia dari filla ini adalah memberangkatkan haji orangtuanya, sungguh mulia sekali cita-citanya dan selain memiliki akun twitter, filla juga memiliki beberapa akun lainnya seperti facebook : Filla Qodaria N, instagram, line dan path yang berID sama yaitu : fillaqodaria

ditulis oleh 1203281314-Seone Dahlia SP

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger