Home » » Dwi Putri Fitriyatul Maghfiroh

Dwi Putri Fitriyatul Maghfiroh

Dwi Putri Fitriyatul Maghfiroh
Di sini saya akan menceritakan biodata teman saya, dia sesosok gadis berjilbab, berhidung mancung, berkulit putih, wajah lonjong, mata sipit, dan tidak ketinggalan dia berbadan kecil, “maaf lo yaa yang terakhir agak menyinggung”. Tidak papa kan agak jujur, dari pada bohong dosa:P
(Dari lubuk hati dia, terlalu jujur kale). Hemm dia bernama Dwi Putri Fitriyatul Maghfiroh .Teman – teman sering memanggilnya dengan sebutan DP. wahh, kayak artis aja. Hehehe. Dan DP, wanita berzodiak pisces ini lahir bulan Februari tanggal 27 tahun 1996.

Dia tinggal bersama orang tua kandung. Alamatnya Jl. lempung Indah No 11. Saya sih sering kerumahnya, apalagi kalau ada tugas, Kebetulan rumah kita dekat. Perjalanan dari rumahku menuju sana gak sampai 1 jam kok, paling Cuma 10 menit. Gadis yang sering-sering di panggil DP ini anak kedua dari 3 bersaudara. Saudaranya laki-laki semua loo, Yaitu Kakanya bernama Rizki dan kalau gak salah adeknya bernama fajar .”Maaf agak lupa sedikit”hihi. Dulu pertama kali saat dia bersekolah di taman kanak- kanak yaitu TK Hidayatullah dan dia melanjutkan sekolah nya di MI Wachid Hasyim. Setelah itu melanjutkan ke jenjang menengah pertama di SMP negeri 20 Surabaya. Setelah lulus dia pun bersekolah ke SMA favoritnya . Sekolah ini, sekolah favorit di Surabaya bagian barat. Namanya SMA Negeri 11 Surabaya.

 Dia mengikuti kegiatan dia di dalam dan di luar sekolah. Seperti Jurnalis, BTQ . Sayangnya dia sudah berhenti dalam kegiatan ini pada kelas XI semester 2. Tapi ada yang masih aktif lohh!. Ekstra ini berkesinambungan dengan hobbynya yaitu menyanyi. Kalau denger suaranya, subhanallah bagus banget, apalagi kalu sholawatan. Mungkin bisa-bisa ngirih ndengarnya ”Astaghfirullah”. Hehe. Oh iya lupa belum saya sebutin ekstra yang bikin dia semangat. Ekstranya namanya Al Banjari. DP ini anaknya baik, cantik, kebiasaan di sekolah saat pelajaran kosong yaitu mendengarkan music, cuman anaknya kadang-kadang kalau agak nyolot dikit, dikit aja sih :P hehe peace mbak DP. Dan tak lupa dia orangnya pemalu. Kebiasaan di luar sekolah, sukanya nonton tv apalagi sinetron ftv. Wah sampai-sampai kalau ditanyain malah di kacangi.

 Di kemudian hari, cewek berakun FB dwiputri.fitriatulmaghfiroh@facebook.com dan twitter @dwiputriFM ini ingin meraih kesuksesan dunia dan akhira, dan tak lupa membahagiakan kedua orang tuanya. Yang terakhir dia bercita-cita menjadi bidan. Banyak banget hal tentang DP yang panjang kali lebar bagi dua kali ye! kalau saya ceritain disini. Singkat cerita tentang biodata dia.

Di tulis: 1203081314- Divi Novita Sari

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger