Home » » Donna Lucyana Pratiwi

Donna Lucyana Pratiwi

Donna Lucyana Pratiwi
Gadis kelahiran 31 Desember 1996 ini bernama lengkap Donna Lucyana Pratiwi. Wajah bulatnya dipadu dengan rambut yang keriting, tak ketingggalan pula sebuah tahi lalat yang bertengger di atas bibirnya. Gadis berkulit sawo matang yang biasa dipanggil Donna ini lahir di sebuah kota yang terkenal dangan makanan khas “otak-otak”, yaitu kota Gresik.


Ia tumbuh dan tinggal di Raya Laban Kulon RT 13/RW 01 Menganti, Gresik. Ia anak pertama dari dua bersaudara dan tinggal bersama kedua orang tuanya. Pendidikan masa kecilnya ia habiskan di TK Dharma Wanita dan SDN Lidah Wetan 4/566 kemudian ia pindah ke SDN Laban 1. Ia juga tercatat sebagai siswi lulusan SMPN 28 Surabaya. Kemudian ia melanjutkan pendidikannya di SMAN 11 Surabaya.

 Saat duduk di bangku SMA kelas 10, gadis ini mengikuti kegiatan ekstrakurikuler PMR, KIR, serta olimpiade biologi disekolahnya. Namun, ia mengikuti ekskul KIR dan olimpiade biologi hanya di kelas 10, sementara PMR diikutinya hingga kelas 11. Ia memiliki kebiasaan kurang fokus saat sedang mengikuti pelajaran. Namun, tak jarang pula ia membuat orang lain tertawa dengan sifat kekanakannya. Makan, jalan-jalan, serta shopping merupakan hal yang paling disukainya.

Gadis ini memiliki banyak impian besar, diantaranya pergi ke luar negeri dan mempunyai rumah, mobil, butik, dan restoran atas namanya sendiri. Namun yang terpenting baginya adalah membahagiakan kedua orangtuanya. Ia memiliki akun di berbagai situs jejaring sosial. Berikut nama-nama akun yang dimilikinya di setiap situs jejaring sosial : 1.Facebook : Donna Lucyana 2.Twitter : @donnalucyana 3.Path : Donna Lucyana 4.Instagram : Donna Lucyana 5.Line : Donna Lucyana

Ditulis oleh : 1203061314_Dinda Istorini

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger