Home » » Divi Novita Sari

Divi Novita Sari

Divi Novita Sari
Divi namanya. Tak ada yang bisa menebak arti nama yang disandangnya. Dulu yang nama aslinya adalah Dwi Novita Sari, berubah menjadi Divi Novita Sari akibat kesalahan penulisan pada akta kelahirannya, semenjak ia duduk di bangku SD kelas 6.
Cewek berjilbab yang cantik nan polos tersebut bertinggi badan sekitar 160 cm. Ia memiliki postur tubuh agak gemuk dengan warna kulit sawo matang. Wajahnya bulat begitupun matanya, tampak sepadan, begitu serasi, dihiasi dengan sepasang alis yang terlihat begitu rapi, alami. Subhanallah… Cewek berjilbab yang akrab dipanggil Opi ini terlahir di Kota Kediri, pada tanggal 4 November 1996. Yap, masih muda sekali, bisa dibilang “masih di bawah umur”, hehe. 

Meskipun Divi ini terlahir di Kota Kediri, Ia hidup di Kota Surabaya. Tepatnya, di Jalan Balongsari Krajan. Sewaktu kecil Ia tinggal di Kota Kediri. Namun, pada saat pertengahan Sekolah Dasar, Ia pindah ke Kota Surabaya bersama kedua orang tua kandungnya beserta kakak laki-lakinya, Eko Hari Kurniawan, yang akrab dipanggil Wawan. Divi bersekolah di sebuah SMA Negeri di Surabaya bagian barat. Yang dulunya pada saat Taman Kanak-Kanak Ia bersekolah di TK Kurnia, Sekolah Dasar di SDN Tandes Kidul I dan terakhir belajar di SMP Kawung II, sekarang telah menjadi siswa di salah satu SMA Negeri favorit di Surabaya. Sekolah itu bernama SMA Negeri 11 Surabaya, dan Ia menempati kelas Ipa 3.

Sewaktu kelas X, cewek yang pemalu dan kurang PD alias kurang percaya diri ini pernah mengikuti SKI (Sie Kerohanian Islam) di sekolah. Akan tetapi hanya bertahan hingga satu tahun, tepatnya, pada saat kelas XI Ia tidak mengikuti organisasi itu lagi. Selain mengikuti SKI, cewek polos namun agak cerewet ini juga pernah mengikuti ekskul BTAQ alias Baca Tulis Al-Qur’an. Namun, itu juga tak bertahan lama, kurang lebih 3 hingga 4 pertemuan saja Ia datang. Astaghfirulloh, hehe. Dibalik sifat pemalunya, divi juga narsis loh anaknya. Narsis buangeett badai cetar membahana. Pokoknya kalau ada yang mengajaknya berfoto, Ia langsung mengikutinya dengan seksama. Iya, tentunya dengan gayanya yang begitu eksis. Yaa, tak apa lah, pantas-pantas saja, kan dia cantik. Tapi, dibalik sifat narsisnya tersebut, divi juga memiliki sifat polos, baik hati dan tidak sombong. Nah, kepolosan yang Ia miliki itu lah, yang membuatnya memiliki banyak teman. Divi menyukai olahraga badminton. Selain itu, Ia juga hobby menonton tv. Yaa, bisa dibilang sudah menjadi pekerjaan sambilannya di rumah. Bagaimana tidak, di rumah Ia membantu ibunya menjaga toko, jadi di sela-sela waktunya Ia sempatkan untuk menonton tv. Acara kesukaannya salah satunya adalah inbox, tidak heran jika Ia hampir tau semua lagu POP terbaru yang keluar. Acara lain yang Ia sukai yaitu Pesantren Rock And Roll, Anda pasti sangat nyambung kalau membahas tentang sinetron ini bersamanya. Yaa, maklum lah, sinetron favorit dia bilang.

Meskipun Divi ini memiliki sifat pemalu dan kurang PD, Ia memiliki sebuah harapan yang mulia, yaitu membahagiakan kedua orang tua tercintanya. Ia memiliki cita-cita ingin menjadi seorang perawat supaya dapat membanggakan Ayah dan Ibunya. Menjadi orang sukses dunia akhirat, itu yang dia katakan. Amin.  Cewek berjilbab yang cantik nan polos ini juga sangat eksis di dunia maya, terutama di Facebook yang beralamatkan divi.sari.7@facebook.com . Ada pula twitternya yaitu @Divi_Novita_S namanya. Jika Anda ingin mengenalnya lebih jauh, dipersilahkan untuk mengunjungi alamat-alamat tersebut.

Ditulis oleh : 1203101314-Dwi Putri Fitriyatul Maghfiroh

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger