Home » » M.Rizky Tampubolon

M.Rizky Tampubolon

M.Rizky Tampubolon
Sebut saja Rizky, cowok kelahiran Samarinda tanggal 30 Juni 1996 yang bernama lengkap M.Rizky Tampubolon ini adalah tipe cowok yang
mempunyai wajah berbentuk lonjong, alis tebal, bibir merah merona ceilah kayak sponsor lipstik aja hahaha, matanya sipit ya kayak keturunan cina gitu apalagi warna kulit yang putih kemerah-merahan, maklum lah keturunan Batak-Samarinda.

Anak dari 4bersaudara ini sekarang tinggal di Surabaya tepatnya di Jalan Wisma Tengger deket tempat dia sekolah sekarang, SMAN 11 Surabaya. Dulu dia sempat sekolah di luar pulau gitu, tapi itu dulu waktu TK makanya sekarang kalo di tanya dulu sekolah TK dimana jawabannya “gatau deh uda lupa” yang di inget Cuma SD sama SMPnya aja. SDN Kandangan III dan meneruskan di SMP Shafta. Dasarnya pikunan jadi yg di inget itu doang.

Di sekolah, cowok yg dikenal hiperaktif ini pernah ikut ekskul bulu tangkis & KIR tapi semenjak kelas XII dia mogok ekskul, ya biasalah tugas padet. Tapi meskipun tugas padet, cuman ekskul doang yang mogok, hobinya yg nonton bioskop sama main keluar rumah itu tetep lanjut walaupun tugas terpantau ramai lancar.

Selain itu cowok yang sering telat bangun ini juga aktif banget di sosmed alias sosial media. Ada Fb, Twitter, Path, Line dll. Sebutin usernamenya aja kali ya biar tau. Fb : Rizky Tampubolon ; Twitter : @Tampubolonrizky ; Instagram, Line, Wechat : Rizkytampubolon ; Path : Rizky Tampubolon ; apple ID : Rizkytampubolon96@yahoo.com. Gimana? Banyak banget kan, sampe capek nih nyebutinnya. Tergolong anak yang hiperaktif, jadinya gitu kalo di kelas. Suka ngebuli temen, ngusil’in temen, ricuh kalo jam kosong bahkan sifat usilnya itu bisa dibilang udah jadi gelar dibelakang namanya hahaha. Tapi meskipun nakal gitu, dia punya cita-cita jadi dokter dan pengusaha. Di doa’in aja ya kawan biar kesampean, kan bisa ngangkat nama baik kelas dan sekolah. Amiin

Di tulis oleh 1203131314 Hanif Mei S

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger