Home » » Muthmainnah Farida Hanif

Muthmainnah Farida Hanif

Muthmainnah Farida Hanif
Cewek berwajah bulat dan berbibir tebal ini mempunyai nama lengkap Muthmainnah Farida Hanif dan biasa disebut Farida. Ia lahir di kota pahlawan tepatnya tanggal 9 Oktober 1996.


PBI P No.9 merupakan istana tempatnya tinggal. Dan di dalam istana itu ia tinggal bersama orang tua dan 3 saudara lainnya. Ia pernah duduk dan menimba ilmu di TK Al-Amin Surabaya kemudian melanjutkan ke SD At-Kautsar Surabaya selanjutnya ke SMPN 26 Surabaya lalu melanjutkan ke SMAN 11 Surabaya. 

Cewek berbintang libra ini menjadikan pramuka sebagian dari dirinya. Dia selalu mengatakan “Pramuka is My Live”. Dia juga menjadi guru pramuka di SMAnya. Sifatnya yang usil dan pandai mencari teman membuatnya memiliki banyak teman dimana-mana. Ia suka dengan hal yang berbau petualangan dan sudah mendaki hampir semua gunung di Jawa Timur sehingga teman-teman memanggilnya Anak Gunung. Karena kesukaannya ini dia lebih sering tidur di kelas sehingga tidak memperhatikan guru yang sedang mengajar. Ia bisa menahan apapun kecuali tidur.

Masuk ke jurusan kesehatan masyarakat dan bekerja dalam pengabdian masyarakat merupakan impiannya. Karena ia ingin bisa selau membantu orang lain. Ia mempunyai akun jejaring sosial seperti facebook dengan nama @muthmainnah farida hanif. 

Di tulis oleh 1203111314 Eka Fajar Rahayu

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger