Home » » Adelinda autika Firlie

Adelinda autika Firlie

Adelinda Autika Firlie
Tepat tanggal 23 Oktober 1996 di kota Surabaya, gadis berkacamata dengan wajah bulat ini lahir. Adalah Ade Linda Autika Firlie atau yang akrab disapa Ade, dengan perawakan hidung pesek, bibir tebal, rambut ikal dan berkulit sawo matanglah ia biasa terlihat.


Sulung dari 3 bersaudara ini pernah menempuh pendidikan di TK Belia, lalu SDN Kandangan 01. Ia tinggal di daerah Klakahrejo Lor Gang Masjid RT 05 RW 02 No. 25 bersama kedua orang tua dan dua adiknya. Kemudian ia melanjutkan sekolah di SMPN 26 Surabaya atas usul ayahnya dengan alasan akreditasinya yang bagus, begitu pula alasannya sekolah di SMAN 11 Surabaya.

Penggemar berat K-Pop terutama boyband Super Junior yang suka usil ini sempat mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di SMAN 11, akan tetapi kegiatannya ini berakhir di kelas 11. Ia sangat suka belajar hingga ia biasa disebut “si kutu buku”. Ia sangat gemar mendengarkan musik-musik koreaa baik di rumah maupun di sekolah.

Dia selalu aktif di jejaring social media, seperti facebook. Dia memiliki akun twitter tetapi tidak bisa mengoperasikannya. Pemilik akun facebook “Lee Eun Ki” ini mengaku ingin sekali diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur undangan setelah lulus SMA, ia juga bercita-cita ingin menjadi pengusaha sukses, berkeliling dunia serta membahagiakan kedua orang tuanya. Selain itu cewek pintar ini pun juga gemar menonton video K-Pop di akun YouTube.

ditulis oleh :  1203151314-Lisarotin Nazihah

1 komentar:

  1. "Penggemar berat K-Pop terutama boyband Super Junior yang suka usil ini..."

    eit, kayak pacarku rupanya... hobinya loh! :D

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger