Home » » Bagus Grestianto

Bagus Grestianto

Bagus Grestianto
Seorang pemuda yang lahir di kota Kediri yang di kenal dengan kota tahu, tanggal 31 januari 1996 yang memiliki zodiac Aquarius. Biasanya cowok yang memiliki zodiac ini mereka memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, berjiwa social, dan selalu berkeinginan untuk membuat perusahaan menjadi lebih baik bagi kehidupan umat manusia. Cocok sih dengan cirri cirinya. Pemuda bernama Bagus Grestianto yang akrab di panggil dengan Bagus, entah bagus apanya mungkin pekerjaannya, mungkin juga bagus sikapnya, tetapi yang terpenting ialah bagus orangnya.
Si Bagus ini memiliki kulit sawo matang, bibirnya tipis, mulutnya kecil. Mitos Jawa sering menyebutkan bahwa orang yang memiliki mulut dan bibir yang tipis adalah orang yang pintar dalam berdiplomasi, menawar, dan memasarkan produk. Bahkan tidak jaranag teman temannya sering menyebutnya sales, terlebih lagi ketika dia kelas satu SMA dia di panggil imut(mirip marmut) karena mulutnya yang kecil dan bibirnya yang tipis. Dia juga punya bulu mata yang panjangdan tebal, hidungnya mancung, giginya rapi dan dia memiliki jenggot yang cukup tipis. Entah apa alasannya ia memanjangkan jenggot tetapi setau saya dia sangat mengidolakan Rasulullah sehingga tidak salah dia meniru penampilan beliau. Mungkin ketika anda bertanya pada dia bisa jadi dia menjawab sunnah rasul.

Agil dan Ageng itulah nama adiknya. Dia anak pertama dari tiga bersaudara. Karena adik adiknya cowok semua jadi rumahnya tak pernah sepi atas perbedaan pendapat yang kadang membuat mereka bertengkar. Tidak jarang orang tua mereka ikut marah. Antara rumah dan sekolahnya cukup jauh sekitar 30an km jadi bagus harus berangkat sejam dari rumah untuk masuk tepat waktu di sekolah. Rumahnya di daerah Cerme Gresik dekat dengan Lamongan jadi tidak jarang ketika hari sabtu dan minggu dia dan keluarganya pergi ke pantai Dalegan di daerah Lamongan karena rumahnya dengan pantai tersebut cukup dekat sekitar 15 km. Tapi ada satu masalah yang selalu dia hadapi yang berhubungan dengan jarak rumahnya, yaitu ketika ada acara sekolah maupun ketika ada kerja kelompok untuk tugas sekolahnya. Sebenarnya dia dulu tinggal di Wonorejo Manukan tetapi setelah masa kontraknya habis dia pindah di Gresik. Ketika di Wonorejo dia telah menyelesaikan sekolah di TK Bahagia, SDN Manukan Kulon 6, dan di SMP SHAFTA. Tetapi semenjak SMA kelas satu dia pindah di Berme Gresik.

Semenjak dia bersekolah di SMA 11 Surabaya dia aktif di organisasi SKI dan osis mulai dari kelas 2 hingga sekarang dan dia pernah ikut ekstra BTA ketika kelas 2, tapi semenjak ada peraturan baru dari pemerintah pusat tentang penghapusan seluruh kegiatan sekolah di hari sabtu maka seluruh ekstra di hari sabtu di tiadakan sehingga dia tidak mengikuti ekstra lagi. Di SKI dia menjabat sebagai ketua SKI SMAN 11 Surabaya dan di osis dia menjabat sebagai kordinator sekbit Sie Kerohanian Islam.sebagai ketua dia sangat sibuk, setiap harinya harus menyiapkan seluruh persiapan tentang peribadatan dan PHBI (persiapan hari besar islam). Setiap istirahat dia selalu keluar kelas tidak untuk jajan tetapi selalu kegiatannya berorientasi tentang kesuksesan acara acara yang akan di hadapi. Selalu bersama Pak Ghozali ketika istirahat dan yang di bahas selalu persiapan kegiatan, baik menyusun program, laporan, proposal, dll. Disamping itu dia ketika di sekolah sering menirukan gaya seseorang baik guru maupun siswa. Ketika berbicara dia menirukan sesuatu gerakan tangan yang dilakukan oleh seseorang yang dia liat dan amati. Nahberhubungan dengan tangan, dia ketika mendengar music dangdud jika tangannya tidak dipegangi tangannya akan bergerak seperti menabu gendang.tidak hanya dangdud saja, ketika dia mendengar music dan ada yang bernyanyi, dia selalu merubahnya dengan alunan dangdud. Baik POP, Rock, Jazz, Raggae pasti bisa diganti dengan nada dandud. Dia juga suka diskusi, futsal baik olahraga otak maupun fisik dia suka. Wajar dia kan dulunya mantan atlet, atlet silat tapi karna sering gagal dalam seleksi maka dia memutuskan untuk menghentikan dan focus untuk sekolahnya.

Meskipun dia dari jurusan IPA tetapi tidak menutup kemungkinan dia bercita cita ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses duia dan akhirat. Karena seorang pengusaha ketika dia menjadi pengusaha yang baik dia akan sukses dunia dan dia ingin memberikan lapangan pekerjaan untuk banyak orang agar bisa membantu perekonomian mereka dan mendapat pahala dari membantu orang itu sendiri. Dan dia rencananya memasarkan produknya lewat iklan iklan yang ada di social media, olehkarena itu dia memiliki akun FB yaitu Bagoest.Grestianto@yahoo.com dan twitternya BGrestianto@gmail.com. Di alamat social medianya dia akan mempromosikan semua produknya kelak.

Ditulis : 1203171314-M. Harits Abdurrahman

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger