Home » » Dinda Istorini

Dinda Istorini

Dinda Istorini
Darah kelahiran Surabaya, 5 Januari 1997 ini memiliki nama Dinda Istorini yang akrab di sapa Dinda. Cewek yang berzodiak capricorn ini mempunyai ciri fisik alis tebal, rambut hitam lurus , dagu membelah dan juga pipi yang sangat tembem alias chubby.


Anak kedua dari dua bersaudara yang dilahirkan 16 tahun lalu ini, tinggal bersama orang tua nya di Dk Jelidro RT 4 RW 1 tepatnya di Surabaya. Siswi SMA negeri 11 Surabaya ini dulu pernah mengenyam pendidikan di TK Teratai dilanjutkan di SDN Manukan kulon,dan di SMP Shafta lah sekolah pilihannya setelah lulus SD.

Gadis yang memiliki wajah terkesan cuek dan jutek ini sebenarnya adalah pribadi yang humoris, ramah, seru saat diajak ngobrol dan juga rame. Pemilik suara emas yang hobby menyanyi ini pernah mengikuti ekstrakulikuler vocal group saat duduk di bangku kelas 1 SMA namun berhenti di kelas 1 semester akhir. Hobby ke dua nya adalah membaca novel ,bergadang hingga larut malam ataupun bahkan tidak tidur sama sekali pasti akan dilakukan jika sudah membaca novel.

Pemilik account twiiter @dinda_5197 ini memiliki cita-cita yang sangat mulia yaitu membahagiakan orangtua nya, pergi & bekerja di luar negeri adalah salah satu harapannya dan menjadi seorang desainer merupakan profesi yang di idamkan nya. Selain twiiter jejaring sosial yang dimilikinya antara lain facebook,path,instagram,line yang ber username Dinda Istorini.

Ditulis oleh : 1203091314-DonnaLucyanaPratiwi

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger