Home » » Muhamad harits Abdurrahman

Muhamad harits Abdurrahman

Muhamad harits Abdurrahman
Muhamad harits Abdurrahman atau biasa dipanggil dengan harits ini memiliki perawakan tubuh yang
tinggi, kulit sawo matang dan hidung mancung. Lelaki kelahiran 20 maret 1996 ini adalah satu dari dua bersaudara, haikal adalah nama adik dari lelaki yang tinggal di daerah candi lempung 48 d no 6 ini.

Tk khadijah, sd khadijah 3 dan smp shafta adalah jenjang pendidikan yang pernah ia jalani, berbagai macam prestasi pernah ia raih di sana, dan sebentar lagi lelaki dengan segudang game ini akan mengakhiri sekolah terakirnya yaitu bangku sma karena sekarang ia berada di kelas 3 sman 11 surabaya.

 English smart dan organisasi ski adalah kedua kegiatan yang selalu menyita waktunya selama di SMA, walaupun demikian lelaki yang juga sedikit tempramental ini selalu bisa membagi waktunya antara kegiatan ekskul dan belajar, wal hasil walau dengan kegiatan yang bertumpuk tetapi ia selalu memiliki predikat sepuluh besar setiap rapotan di umumkan.

Pemilik account facebook ,uhammad_haritz@yahoo.com ini juga selalu mengisi waktu luangnya dengan hobi nomor wachid nya yaitu jalan-jalan bersama teman ketika suntuk datang “ itung itung refreshing “ katanya. Akan tetapi pada saat saat tertentu lelaki yang berperawakan tinggi ini juga bisa menarik diri dari pergaulannya ketika mood nya sedang jelek.

 Di ketik 1203041314-Bagus gretianto

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Thofen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger